Sabtu 10 Mar 2012 19:17 WIB

Ini Dia Janji De Gea Jika MU Juara Liga

Rep: Nur farida / Red: Hazliansyah
David de Gea yang kini berlabuh di MU
Foto: AP
David de Gea yang kini berlabuh di MU

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penjaga gawang Manchester united David De Gea bersumpah akan terus memelihara jenggotnya, paling tidak hingga Mei. Kiper asal Spanyol ini berjanji tidak akan memotong jenggotnya hingga MU memenangi liga primer atau timnas Spanyol juara Olimpiade.

Wajah kiper 21 tahun ini telah terlihat penuh dengan cambang ditambah jenggot panjang, jika benar memnuhi janjinya hingga beberapa bulan mendatang, kiper asal Spanyol ini kemungkinan akan semakin terlihat tua dengan jenggot panjangnya. Kini penampilan De Gea disebut-sebut bagai pemain band rock yang frustasi karena ditolak label rekaman.

“Saya akan memliharanya sampai United memenangi Liga Primer atau timnas Spanyol menang dalam Olimpiade,” ujarnya dilansir laman The Sun, Sabtu (10/3).

De Gea dan kekasihnya mengakui tidak merasa risih dengan penampilannya. Bahkan kekasihnya juga senang dengan jenggot yang dimiliki De Gea.

Saat awal musim dimulai, De Gea tampil dengan membuat jambul pada gaya rambur barunya, meskipun kini sudah semakin rapih dengan cukuran yang semakin tertata.

Kali ini De Gea akan memelihara panjang jenggotnya. Semoga harapan De Gea bisa segera terwujud, agar anak muda ini bisa segera mencukur habis semua bulu yang menghiasi wajahnya.

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement