Sabtu 10 Mar 2012 22:00 WIB

Saat Pentolan Oasis Bertemu si Bengal Balotelli

Rep: Friska Yolandha/ Red: Karta Raharja Ucu
Noel Gallagher dan Mario Balotelli
Noel Gallagher dan Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gitaris band legendaris Oasis, Noel Gallagher, merupakan fans berat Manchester City. Ia juga mengaku sebagai fans striker bengal City, Mario Balotelli.

Saat mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan pemain Timnas Italia itu, Gallagher mengaku gembira. Keduanya bertemu pada BBC Football Focus, Jumat (9/3) waktu setempat.

Berikut beberapa petikan perbincangan antara Gallagher dengan Balotelli yang berhasil direkam The Sun.

Noel Gallagher (NG): Saya merupakan fans Manchester City selama 40 tahun. Saya ingin tahu saat kau mendapatkan panggilan pertama kali untuk bergabung dengan City, apakah kau sudah mendengar sesuatu tentang klub tersebut?

Mario Balotelli (MB): Tidak, tidak ada.

NG: sama sekali tidak?

MB: Tidak.

---

NG: (Roberto) Mancini mengatakan dalam sebuah konferensi pers, kau harus bersikap dewasa. Namun, saya rasa kau tidak perlu bersikap dewasa.

MB: Tidak. Baiklah, bila Mancini berkata sesuatu, mungkin dia benar. Namun saya masih berusia 21 tahun dan saya rasa sejak tahun lalu saya sudah lebih dewasa dari yang saya pikir.

NG: Ya, saya setuju. Tapi kami ingin kau tidak perlu dewasa untuk beberapa hal.

MB: Tidak. Tapi jika kau melihat saya hanya dari luar dan kau tidak mengenal saya, mungkin kau akan mengira saya adalah seorang idiot.

NG: Tidak, tidak. Saat saya berkeliling dunia dan menyebut Manchester City, orang-orang akan mengejek. Tapi bila kau menyebut Mario Balotelli, orang-orang menyukainya.

---

NG: Saya penasaran dengan satu hal. Pada malam sebelum pertandingan di Old Trafford, pemadam kebakaran dipanggil ke rumahmu saat kau membakar rumah.

MB: Saya tidak membakar rumah.

NG: Bisa kau ceritakan soal itu?

MB: Saya merasa bosan malam itu. Maka saya dan seorang teman bermain kembang api. Salah satu kembang api itu cacat. Maka saya melemparnya ke tempat sampah. Tempat sampah itu terbuat dari besi.

NG: Kau tidak menyalakannya?

MB: Tidak. Lalu saya pergi keluar. Tiba-tiba saja teman saya berteriak dan melihat kembang api itu menyala. Ia meletakkan kembang api itu ke toilet dan tiba-tiba tirai di toilet terbakar.

---

NG: Musik apa yang kau pasang di ruang ganti?

MB: R&B.

NG: Benarkah?

MB: R&B dan hip hop.

NG: Tidak ada satupun yang memainkan Oasis?

MB: Kurasa tidak.

NG: Aku akan menghadiahimu CD Oasis. Kau harus memasangnya di sana saat Nigel de Jong berdansa ala Jamaika.

MB: (tertawa). Ya, ya, baiklah.

sumber : BBC Football Focus
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement