Ahad 11 Mar 2012 13:17 WIB

Ferguson: Mancini Ngajakin Perang Urat Syaraf

Roberto Mancini
Foto: AP/Tom Hevezi
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson, yang selama ini terkenal jago dalam perang urat syarat, tersenyum. Ferguson senang karena rivalnya, Roberto Mancini, mulai 'berani' ngajak perang urat syaraf dengan dirinya.

Ini tidak lain karena komentar Mancini, manajer Manchester City, yang mengomentari laga Manchester United lawan Tottenham Hotspur. Sehari sebelum pertandingan tersebut, Mancini mengatakan bahwa Manchester United akan menang lawan Tottenham Hotspur.

Ferguson, manajer Manchester United, menilai ucapan Mancini sebagai upaya perang urat syaraf. Mancini dinilai berupaya mengganggu konsentrasi pemain Manchester United. Karena, ucapan Mancini bisa saja melemahkan mental skuat Alex Ferguson yang akhirnya menganggap enteng Spurs.

Fergie, sapaan akrab Ferguson, membaca ucapan Mancini tersebut sebagai ajakan untuk melakukan perang urat syaraf terhadap dirinya. ''Mancini mengatakan bahwa kami akan menang... Selamat datang dalam perang urat syaraf, Roberto,'' kata Ferguson sambil tersenyum.

Ferguson lebih suka skuatnya saat ini berada di belakang Manchester City. Dia akan sangat senang jika United berhasil mengalahkan City di tikungan terakhir.

"Kami lebih baik berada di posisi kedua sambil terus berlari mengejar hingga akhirnya keluar sebagai pemenang,'' kata Ferguson. MU kini menempati di posisi kedua dengan terpaut dua angka dari City yang memuncaki klasemen dengan 66 poin.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement