Senin 12 Mar 2012 11:11 WIB

Van Persie: Saya Belum Sempurna

Robin Van Persie
Foto: AP/Tim Hales
Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meski banyak pihak yang tidak meragukan ketajamannya, tapi pujian itu tak membuat bomber Arsenal, Robin van Persie tinggi hati. Bahkan, RVP mengaku permainannya masih jauh dari kata sempurna.

Musim 2011/2012 belum berakhir, tapi striker Timnas Belanda itu sudah mencetak 32 gol di semua ajang musim ini, termasuk 25 gol di pentas Liga Primer Inggris.

"Anda tidak dapat puas dengan sesuatu hal karena selalu ada ruang untuk berkembang," ujar Van Persie seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

Penyerang berkaki kidal itu melanjutkan, "Saya kehilangan bola beberapa kali di lini tengah saat menghadapi Liverpool, seharusnya itu tidak terjadi, jadi saya lebih tertarik untuk tidak melakukan hal yang sama di pertandingan berikutnya."

"Anda selalu ingin mengeluarkan kemampuan terbaik di pertandingan, dengan membuat assist, mencetak gol, kuat dalam menjaga bola, bekerja sama dengan baik dan menyatukan semuanya."

"Sungguh jarang anda dapat meraih hal tersebut, tetapi itu yang harus anda kejar dan itu lebih penting daripada mengejar satu target saja."

sumber : Tribal Football
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement