Senin 12 Mar 2012 17:24 WIB

Benarkah Pemain Senior Chelsea Singkirkan AVB?

Andre Villas Boas
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Andre Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID, Dipecatnya Andre Villas-Boas dari kursi pelatih memunculkan spekulasi bahwa ada campur tangan pemain senior Chelsea di dalamnya. Spekulasi itu muncul setelah Frank Lampard mengungkapkan kualitas hubungannya dengan Villas-Boas yang tidak masuk dalam kategori ideal.

Selain itu juga ada kabar adanya ketegangan antara pemain dan pelatih di setiap kesempatan. Namun, John Terry menampik kabar tersebut dengan menegaskan tidak ada pengaruh dari pemain senior dalam keputusan pemecatan Villas-Boas.

"Di semua klub, ketika pemain tidak bermain, akan selalu ada kesalahpahaman dan orang kesal tak dimainkan. Saya rasa karena ini Chelsea, orang menghubungkan dengan pemain senior memiliki pengaruh besar dan saya bisa pastikan bahwa bukan seperti itu faktanya dan tak pernah ada hal semacam itu sejak saya berada di sini," bantah Terry, Senin (12/3).

"Semua pemain peduli dengan Chelsea FC, demikian juga pemilik klub. Andre sangat bagus, sayangnya kami tak mendapatkan hasil yang diharapkan," katanya menambahkan

"Secara kolektif, tidak hanya dirinya, meski pada akhirnya semua disalahkan kepadanya, saya rasa pemain dan pelatih membuat kesalahan bersama-sama," tandas John Terry.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement