Senin 12 Mar 2012 17:33 WIB

Okto Maniani Cs Siap Hadang Laju Sriwijaya FC

Okto Maniani
Okto Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kesebelasan Persiram Raja Ampat siap menghadapi laga tandang melawan pimpinan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC pada Sabtu (17/3) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

"Tim sudah berada di Jakarta. Kami bersiap menghadapi laga tandang melawan Sriwijaya," kata pelatih Persiram Raja Ampat Bambang Nurdiansyah di Jakarta, Senin (12/3).

Ia mengatakan, timnya baru saja menyelesaikan laga kandang di Stadion Wombik, Sorong, pada Sabtu (10/3). Pada pertandingan itu, Persiram ditahan imbang 0-0 Persisam Putra Samarinda. "Kondisi cuaca hujan deras sehingga permainan tidak berkembang," kata Bambang, yang pernah membawa timnas juara Piala Hassanal Bolkiah 2002 itu.

Bambang mengandalkan Nasution Karubaba, Oktavianus Maniani (kapten), Gideon V. Way, Tomoyuki Sakai, Ari Kurniawan, E. Pello Benson, Casimir E. Boumsong, Elthon Maran, Kubay Quaiyan, Aidin Elmi, dan Sanin Al Qadry.

Pemain lain yang dimiliki Persiram di antaranya Asmad, Hendambo, K. Bodam, Yan D. Ruatakurey, Joan Darome, Didi Paroy, dan Marthen Tao. Persiram yang mengoleksi 10 poin dari 14 kali tanding itu berupaya keluar dari posisi buncit klasemen ISL, sedangkan Sriwijaya bertengger di posisi puncak dengan raihan 33 poin dari 16 kali pertandingan.

Sriwijaya FC yang ditangani pelatih Kashartadi mulai fokus menghadapi laga melawan Persiram. Dia belum bersedia berkomentar soal pemain yang akan didepak pada akhir putaran pertama itu. Dikabarkan Sriwijaya FC akan mendepak sebanyak lima pemain dan akan memasukkan beberapa pemain baru untuk putaran kedua ISL.

Jadwal pertandingan ISL:

Jadwal Senin (12/3):

Persipura vs Persiwa

Jadwal Selasa (13/3):

Persija vs Gresik United

Jadwal Rabu (14/3):

Pelita Jaya vs Persela

Jadwal Kamis (15/3):

Persib vs Arema

Jadwal Sabtu (17/3):

Sriwijaya FC vs Persiram

Mitra Kukar vs Deltras

Jadwal Minggu (18/3):

Persiram vs Persidafon

Persiba vs Pelita Jaya

Jadwal Senin (19/3):

Gresik United vs Persib

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement