Selasa 13 Mar 2012 21:16 WIB

Djibril Cisse Yakin QPR tak Akan Terdegradasi

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Karta Raharja Ucu
Djibril Cisse
Foto: sport.manadotoday.com
Djibril Cisse

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Queens Park Rangers (QPR), Djibril Cisse yakin timnya bakal bangkit untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris. Cisse menegaskan, kekalahan dari Bolton Wanderers akhir pekan lalu merupakan pertanda bagi QPR untuk segera memperbaiki performa.

Meski mampu mencetak satu gol ke gawang Bolton, tapi Cisse gagal membawa QPR meraih tiga angka. Memang, juru gedor berkebangsaan Perancis itu gagal membawa QPR meraih kemenangan dari Bolton, Sabtu (10/3) kemarin, tapi ia 'pede' timnya bakal menyadari keterpurukan tersebut.

Sejak pindah ke QPR dari Lazio, Januari lalu, Cisse sudah mencetak dua gol. Sayangnya, ia belum mampu membantu QPR merangsek dari 'zona merah'. "Dengan segala kemampuan (tim), tidak ada keraguan bahwa kami akan bangkit," tegas Cisse dikutip laman resmi klub, Selasa (13/3).

Mantan penyerang Liverpool itu mengaku menyukai QPR. Meski durasi Cisse di QPR sekejab, bomber 28 tahun ini berjanji akan melakukan yang terbaik agar QPR tidak terdegradasi dan bisa bermain di Liga Primer musim depan.

"Kami harus produktif dalam setiap pertandingan, dan kami harus mencetak gol. Kami harus berakhir sampai akhir dan itulah yang akan kami lakukan," ujar Cisse.

Mantan penyerang Sunderland itu melanjutkan, "Saya suka tantangan, dan saya mencintai klub yang sudah saya geluti. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub supaya beranjak dan tetap bertahan di Liga Primer."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement