Selasa 13 Mar 2012 23:26 WIB

Ronaldo: Hasil Lebih Penting Ketimbang Gol

Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Alberto Di Lolli
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Cristiano Ronaldo mengatakan, dirinya akan merasa senang secara pribadi atas prestasi gol yang telah dibuatnya, jika gol itu memiliki arti bahwa Real Madrid masih berjaya dalam perburuan gelar musim ini.

Klub juara Eropa sembilan kali itu bisa melangkah ke perempat final Liga Champion jika di Santiago Bernabeu, Rabu, menang saat mereka menghadapi CSKA Moscow pada pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Real Madrid hanya bermain seri 1-1 lawan CSKA Moscow di Rusia pada leg pertama. Sebanyak 32 gol yang dicetak Ronaldo selama musim ini juga telah membantu Real berada di puncak klasemen liga utama Spanyol.

Pemain asal Portugal itu juga telah mencetak dua gol lebih banyak daripada Lionel Messi yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Champion pekan lalu, saat Barcelona menggilas Kaiserslautern 7-1.

Namun Ronaldo mengatakan 40 gol yang dicetaknya pada musim lalu tidaklah penting. "Saat ini saya menampilkan yang terbaik, tapi saya tidak bisa menjanjikan apapun," katanya.

"Dan jujur, saya tidak berfikir tentang semua itu karena seringnya gol yang saya buat, ketika saya mencetak gol dianggap hebat, tapi jika tidak itu bukan suatu musibah," katanya.

"Bagi saya kemenangan tim lebih penting dari pada gol yang saya buat," tambahnya. 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement