Kamis 15 Mar 2012 06:37 WIB

Di Matteo: Chelsea Luar Biasa!

Rep: M. Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Roberto Di Matteo (kanan)
Foto: AP
Roberto Di Matteo (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo memuji perjuangan anak asuhnya selepas memastikan langkahnya ke babak perempatfinal Liga Champions 2011/2012.  Seperti diketahui, The Blues berhasil melaju ke delapan besar selepas mengalahkan Napoli 4-1 lewat perpanjangan waktu (agregat 5-4) di Stamford Bridge, Kamis (15/3).

"Penampilan seluruh tim luar biasa.  Saya pikir kami berhasil mencetak sejarah malam ini," ujarnya kepada ITV seperti dilansir london24, Kamis (15/3).  

Branislav Ivanovic menjadi penentu keberhasilan Chelsea lewat golnya pada menit ke 105.  Sebelumnya, gol Frank Lampard pada menit ke 75 membuat kedudukan menjadi 3-1 (agregat 4-4), sehingga memaksa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Di Matteo menambahkan, laga antara kedua tim berlangsung dengan sengit.  Namun, pengalaman yang dimiliki oleh para pemainnya menjadi pembeda dalam laga ini.  

"Pengalaman para pemain senior sangat berguna dalam laga ini.  Meski begitu, kolektivitas tim menjadi penentu," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement