Kamis 15 Mar 2012 07:50 WIB

Terry: Chelsea Lolos Sebagai Tim

Rep: M. Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
John Terry
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Chelsea John Terry mengungkapkan kunci keberhasilan timnya mengalahkan Napoli dengan skor 4-1 (agregat 5-4) sekaligus melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2011/2012.  Menurutnya, hasil ini didapat berkat kolektivitas tim dan karakter yang dimiliki oleh The Blues. 

"Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang utuh malam ini," ujarnya kepada reporter ITV Gabriel Clarke seperti dilansir laman resmi ITV, Kamis (15/3). 

Chelsea berhasil menyingkirkan Napoli setelah sebelumnya laga leg pertama harus takluk 1-3 di San Paolo, bulan lalu.  Branislav Ivanovic menjadi penentu kemenangan The Blues lewat golnya pada menit ke 105. 

Keberhasilan melangkah ke babak perempatfinal memberikan kebanggaan bagi wakil kapten Frank Lampard.  Mantan pemain Westham United ini menilai kesuksesan ini memberikan kepercayaan diri bagi timnya.  Selain itu, Lampard berharap The Blues bisa melangkah lebih jauh di ajang ini. 

"Esensi dari laga ini adalah kami menunjukkan hasrat untuk terus bertahan di kompetisi ini.  Sangat penting bagi kami untuk bisa lolos dari babak ini," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement