Kamis 15 Mar 2012 23:09 WIB

Cleverley Ingin Main Bareng Beckham di Olimpiade

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Tom Cleverley
Foto: AP
Tom Cleverley

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Tom Cleverley sangat berharap bisa bermain untuk Olimpiade London 2012. Alasannya sederhana, sebab pemain kelahiran Basingstoke ini ingin bisa bermain dengan David Beckham untuk tim Inggris Raya (Great Britain) di London 2012.

Pemain berusia 22 ahun ini berhasil menunjukkan penampilan baik dalam permainannya musim ini, sayangnya Cleverley harus bersahabat dengan cedera yang sedang dialaminya. Akibatnya mantan pemain pinjaman Wigan Athletic ini kemungkinan besar tidak akan bisa masuk skuat tim nasional Inggris untuk Euro 2012 dan kemungkinan akan turun di Olimpiade.

Siapapun yang mendapatkan tiket ke Polandia dan Ukraina musim panas ini tidak akan dipertimbangkan untuk bertugas di Olimpiade.

Ryan Giggs dan David Beckham adalah dua nama yang terdaftar dari 184 pemain yang telah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Football Association bersedia main untuk tim Inggris Raya. Dan Cleverley sangat berharap bisa bersama dengan legenda United tersebut.

Bisa bermain untuk Olimpiade impian semua pemain. Terlebih bermain satu tim dengan seorang legenda klub. “Saya selalu melihat Beckham ketika masih muda dan bisa bermain bersamanya akan menjadi hal yang hebat,” ujar Cleverley kepada Mirror dikutip dari laman soccernet, Kamis (15/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement