Kamis 15 Mar 2012 23:16 WIB

Prandelli Kandidat Pelatih Inter Milan

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Hazliansyah
Cesare Prandelli
Foto: AP
Cesare Prandelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli diberitakan menjadi salah satu kandidat pelatih Inter Milan pada musim depan.  Hal tersebut dilaporkan oleh Il Corriere dello Sports seperti dilansir Goal.com, Kamis (15/3). 

 

Inter diperkirakan akan memutuskan ikatan kerja sama bersama pelatih saat ini Claudio Ranieri.  Meski begitu, keinginan La Beneamata sedikit terhambat dengan fakta Prandelli masih terikat kontrak dengan Azzurri hingga 2014. 

 

Akan tetapi, situasi bisa berubah apabila tim nasional Italia tidak mencapai hasil yang memuaskan pada Piala Eropa tahun ini.  Bukan tak mungkin, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) akan melepasnya. 

 

Prandelli mengambil alih kursi kepelatihan Azzurri dari Marcelo Lippi pada musim panas 2010 lalu.  Hal tersebut tak lepas dari kiprah gemilangnya saat menangani Fiorentina. 

 

Nama Andre Villas-Boas masih menjadi opsi nomor satu Inter untuk menjadi nahkoda pada musim depan.  Sebelumnya diberitakan, Villas-Boas telah melakukan dialog bersama pihak La Beneamata tak lama setelah pemecatannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement