Jumat 16 Mar 2012 18:05 WIB

Persib Siap "Melantai" di Pasar Modal

Rep: Arifin/ Red: Hazliansyah
Suporter Persib Bandung
Foto: Antara/Agus Bebeng
Suporter Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung -- Tim "Maung Bandung" Persib menggelar syukuran HUT Persib ke-79 di sekretariat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat.

Acara yang berlabel "Anniversary 79th Persib" tersebut merupakan acara puncak, setelah sehari sebelumnya Persib yang berjuluk "Maung Bandung" ini merayakannya bersama sekitar 30.000 bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada pertandingan melawan Arema Indonesia.

"Kegiatan syukuran ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh elemen yang telah mendukung perjuangan Persib Bandung," kata Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, M Farhan.

Persib sendiri berulang tahun tepat 14 Maret 2012, namun saat itu tim Persib tengah bersiap melakukan pertandingan melawan Arema sehingga diputuskan digelar pada 15-16 Maret 2012.

HUT Persib ke-79 juga ditandai dengan kemenangan Persib atas Arema Indonesia 2-0 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Berbeda dengan HUT Persib tahun-tahun sebelumnya, pada HUT kali ini juga ditandai dengan pernyataan PT Persib Bandung Bermartabat yang akan menyiapkan langkah menjadi perusahaan terbuka dengan melantai di pasar modal.

"Ya, Persib menyiapkan langkah menuju perusahaan terbuka, kami sudah melakukan langkah persiapan bekerjasama dengan perusahaan sekuritas," kata Farhan.

Selain itu, dikabarkan striker bidikan Persib, Noh Alam Shah akan hadir pada puncak perayaan HUT Persib yang, Jumat petang. Along akan berbaju Persib Bandung setelah melalui pembicaraan alot.

Noh Alam Shah disebut-sebut akan menempati satu tempat pemain asing Asia di Persib yang hingga saat ini masih kosong.

Perayaan HUT persib itu juga akan ditandai dengan penjualan kostum 'edisi khusus' yang akan dijual seharga Rp379.000 per unit. Kostum bertuliskan 'Anniversary 79th Persib, 14 Maret 2012 itu dibuat hanya 100 buah yang menjadi cenderamata khusus bagi para bobotoh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement