Ahad 18 Mar 2012 22:34 WIB

Kecelakaan Mobil, Ali Daei Kritis

Ali Daei
Foto: iran.worldcup
Ali Daei

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Para pejabat sepak bola Asia menyatakan prihatin atas terjadinya kecelakaan tabrakan mobil yang dialami mantan pemain timnas Iran Ali Daei.

Menurut laporan Ahad pagi, mantan kapten Iran Daei yang pernah bermain di klub Bundesliga Jerman Bayern Munich, saat ini dalam kondisi kritis, setelah mengalami tabrakan saat kembali ke Teheran dari Isfahan.

PressTV.com melaporkan, tabrakan itu terjadi pada Sabtu malam ketika Daei, manajer klub Iran Rah Ahan itu melakukan perjalanan mengendarai mobil bersama saudaranya dan seorang pelatih sebuah klub.

Dokter rumah sakit di Kashan mengatakan Daei dalam kondisi stabil setelah dilakukan operasi atas cedera kepala, namun masih harus berada di unit pengawasan intensif.

Sementara itu polisi setempat mengatakan bahwa penyebab kecelakaan itu dikarenakan masalah kecepatan laju kendara.

"AFC berharap agar legenda sepakbola Iran yang mengalami kecelakaan itu cepat sembuh," demikian pernyataan dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

"Kami siap membantu Daei, kami selalu mendoakan untuk dia dan keluarganya dalam kesulitan ini," tambah pernyataan tersebut. Mantan pemain sepakbola yang kini berusia 42 tahun itu telah mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak dalam pertandingan internasional, dia telah mencetak 109 gol dalam 149 pertandingan internasional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement