Senin 19 Mar 2012 22:47 WIB

Suarez Bahagia di Anfield

Luis Suarez
Foto: AP/Tim Hales
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menegaskan bahwa dirinya bahagia bertahan di Anfield, menyusul spekulasi yang menghubung-hubungkan dirinya beberapa klub di bursa transfer.

Setelah dihukum delapan pertandingan akibat tuduhan rasial terhadap bek Manchester United Patrice Evra, Suarez santer diberitakan akan hengkang dari Anfield. Namun Suarez, yang telah menyelesaikan semusim penuh di Liga Utama Inggris sejak bergabung pada pertengahan musim pada 2011, menepis rumor tersebut.

"Saya telah berbicara dengan orang-orang di klub dan mereka tahu bahwa saya ingin bertahan, dan saya menikmati diriku sendiri, dan sangat bahagia di sini," ucapnya melalui situs resmi klub pada Senin (19/3).

"Tidak seorang pun di klub ini yang mengatakan padaku bahwa mereka ingin mencoba menjual saya atau bahwa saya akan pergi."

"Saya akan terus memainkan sepak bolaku di sini, di Liverpool. Terdapat beberapa tahun tersisa pada kontrakku, dan saya ingin melanjutkan menikmati diri, sebab baik keluargaku dan saya sendiri, merasa bahagia di sini."

Suarez mencetak gol pembuka kemenangan Liverpool pada Ahad, ketika menang 2-1 atas Stoke, yang membuat Si Merah berhak melaju ke semi final Piala FA.

Setelah pertandingan ia mendedikasikan gol kesebelasnya musim ini kepada gelandang Bolton, Fabrice Muamba, yang sedang dirawat di rumah sakit setelah tidak sadarkan diri lapangan Tottenham akibat sakit jantung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement