Selasa 20 Mar 2012 13:36 WIB

Bersama Barca, Messi Ingin Tetap Setia

Lionel Messi
Foto: .
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Bintang sepak bola Lionel Messi akhirnya mengungkapkan keinginan untuk terus setia sampao akhir karirnya bersama dengan Barcelona. Ia tidak tergiur dengan kemilau Liga Premier.

Pemain depan asal Argentina itu ingin mengikuti jejak sejumlah pemain ternama di dunia. Ia mengatakan, "Saya ingin tetap bersama Barcelona bahkan mengakhiri karir bersama dengan klub ini".

"Seperti yang pernah saya katakan, seseorang tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika memang dapat saya putuskan, saya akan tetap berada di Barcelona sampai akhir karir di  bola," katanya sebagaimana dikutip dari laman DailyMail.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan, Barcelona tampil luar biasa berkat pelatih Pep Guardiola. "Saya tidak melihat tim lainnya meski banyak orang terus berusaha mencatat sejarah dengan pindah ke klub lain ," katanya.

"Ini lantaran karena usia. Saya tidak cukup tua juga untuk melihat klub lainnya juga. Dari apa yang selama ini saya saksikan, saya berpendapat bahwa (Barca) selama ini adalah yang terbaik. Meski saya tidak akan benar-benar membanding-bandingkan dengan klub-klub besar lainnya," katanya.

Messi yakin bahwa ia main bersama dengan sebuah klub yang besar dan yang terbaik di dunia. Bahkan ia yakin bahwa Guardiola kini menjadi manajer terbaik selama ini.

"Sejak ia tiba, ia terus melatih kami dengan gaya bermain seperti ini. Ia terus menyemangati kami untuk menciptakan lebih banyak gol," katanya.

"Ia (Guardiola) menyiapkan segalanya dengan visinya sendiri. Ia menyiapkan dan meramuk taktik dengan cermat sebelum laga digelar. Ia menunjukkan dirinya sebagai pelatih terbaik di dunia," kata Messi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement