Selasa 20 Mar 2012 20:29 WIB

Juve Siap Tendang Milan dari Coppa Italia

Alessandro Del Piero
Foto: AP/Alberto Ramella
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten sekaligus striker Juventus, Alessandro Del Piero menyebut, Juve dalam keadaan siap tempur untuk menantang AC Milan di leg kedua babak semi final Coppa Italia, Rabu (21/3) dini hari WIB.

Ale, begitu ia biasa disapa, menyatakan ada beberapa faktor yang membuat Juventus layak melaju ke partai puncak kompetisi kasta kedua di Italia itu.

Selain bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama yang digelar di San Siro, I Bianconeri juga membawa CV kemenangan fantastis saat menggulung Fiorentina lima gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

“Kami akan bermain di semi-final Coppa, dan itu bakal menjadi laga yang sulit. Sangat penting untuk tetap kompak demi mendapatkan target kami lolos ke final,” kata striker 37 tahun itu seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/3).

Mantan juru gedor Timnas Italia itu melanjutkan, “Kami sangat membutuhkan kemenangan atas Fiorentina. Dengan demikian, ini menjadi persiapan sempurna untuk pertandingan melawan Milan, dan menjadi penambah rasa percaya diri.”

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement