Jumat 23 Mar 2012 07:34 WIB

Ups, Rooney Patahkan Tangan Fans MU

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Wayne Rooney
Foto: AP/Jon Super
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Entah merasa beruntung atau sial hari itu, Jamie Thomas (9 tahun) mendapat musibah saat kali pertama ia menonton pertandingan klub kesayangannya, Manchester United. Klub tersebut dijamu Wolverhampton Wanderers, Kamis (22/3) waktu setempat.

Fans muda MU ini duduk di barisan paling depan agar tidak melewatkan apapun pada pertandingan yang berakhir 5-0 tersebut. Namun Jamie harus kehilangan satu babak karena cedera setelah sebuah bola nyasar mematahkan tangan kanannya.

Bola nyasar tersebut berasal dari tendangan Wayne Rooney. Ia tak sengaja melakukan tendangan yang mengarah pada Jamie saat pemanasan sebelum pertandingan.

"Saya minta maaf kepada Jamie Thomas. Saya sudah membuat sepucuk surat dan menandatangan sebuah jersey yang akan segera dikirim ke rumah," ujar Rooney melalui akun twitter miliknya, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (23/3).

Ayah Jamie, Andy Thomas, mengatakan Rooney dan Hernandez tengah melakukan pemanasan di lapangan, tidak jauh dari mereka duduk. Saat Hernandez menendang bola, Rooney gagal memberikan tendangan yang tepat sehingga bola datang ke arah mereka duduk. "Jamie mengangkat tangan, berusaha menghindari bola mengenai mukanya," kata Andy.

Awalnya Andy berpikir tangan Jamie hanya terkilir akibat tendangan tersebut. Namun ia menyadari anaknya tidak nyaman dengan rasa sakit yang menyerang. Akhirnya usai babak pertama Jamie dibawa ke tim medis lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kini tangan Jamie harus digips selama beberapa pekan. Namun bocah 9 tahun ini tidak tampak terpukul dengan pengalaman pertamanya di lapangan bola. Justru ini akan menjadi sejarah bagi hidupnya. Rooney pernah mematahkan tangannya dan Jamie berpendapat hal tersebut adalah sesuatu yang keren. Untung bukan mematahkan lehermu, nak!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement