Jumat 23 Mar 2012 08:00 WIB

Messi: Terima Kasih Barca

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Lionel Messi kini menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Barcelona
Lionel Messi kini menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bomber Barcelona Lionel Messi tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya selepas menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Barca.  Messi menyebut pencapaian ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

"Kenyataannya adalah saya sangat senang.  Saya tidak pernah bermimpi bahwa suatu hari akan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Barcelona," ujarnya kepada Harian Argentina Ole seperti dilansir soccerway, Jum'at (23/3). 

Messi baru saja menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Blaugrana dengan 234 gol melampaui pencapaian Cesar Rodriguez yang mengoleksi 232 gol.  Catatan tersebut dibukukan Messi lewat hattrick kala El Barca menaklukkan Granada 5-3 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Rabu (21/3) WIB. 

Messi menambahkan, setiap gol yang dicetak bagi Barcelona sangat berarti untuknya.  Oleh karena itu, ia menganggap gol pertamanya dalam laga tersebut sama seperti gol-gol yang dibukukan sebelumnya. 

"Saya tidak tahu bahwa itu adalah salah satu gol terbaik saya.  Ketika laga selesai, gol tersebut sama seperti gol-gol lain yang saya cetak.  Semuanya spesial untukku," imbuhnya. 

Tak lupa, pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada El Barca.  Menurutnya, pencapaiannya hingga saat ini tak lepas dari kontibusi penuh yang diberikan pihak klub. 

"Saya selalu ingin membalas jasa Barcelona atas apa yang telah dilakukan padaku.  Hal tersebut membuatku bangga telah menjadi bagian dari sejarah klub.  Saya tidak dapat melakukan ini tanpa dukungan rekan-rekan," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement