Jumat 23 Mar 2012 08:35 WIB

Ferdinand: Sapu Bersih Laga Sisa!

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kemenangan Manchester City 2-1 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Kamis (22/3) WIB membuat selisih poin antara Manchester United (MU) dengan The Citizens kembali menjadi satu poin.  Oleh karena itu, defender MU Rio Ferdinand mengatakan timnya harus memenangi setiap laga tersisa demi memenangi Liga Primer musim ini.

"Saya rasa periode ini merupakan saat-saat yang penting.  Jika kami berhasil memenangi seluruh laga yang tersisa, maka kami akan menjadi juara.  Hal tersebut yang akan kami lakukan," ujarnya kepada Sky Sport News seperti dilansir soccerway, Jum'at (23/3). 

Ferdinand menilai, berada di posisi puncak klasemen sementara saat ini, tidak akan berarti apa-apa.  Hal yang terpenting adalah berada di posisi puncak saat musim ini berakhir. 

"Kami telah berada di posisi yang kami inginkan.  Oleh karena itu, kami harus berada di posisi ini sampai akhir musim nanti," imbuhnya. 

Pemain berusia 33 tahun ini telah memenangi lima gelar Liga Primer bersama MU.  Namun, hasrat untuk menjadi bagian dari sejarah klub membuatnya tidak pernah kehilangan motivasi untuk memenangi gelar juara lagi dan lagi. 

"Memori tersebut akan selalu terlintas dan menjadi pendorong untuk meraih kesuksesan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement