Jumat 23 Mar 2012 15:10 WIB

Penampilan Anyar Istri Ricardo Kaka

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Istri Ricardo Kaka, Caroline Celico mengunggah potongan rambut barunya.
Istri Ricardo Kaka, Caroline Celico mengunggah potongan rambut barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sepertinya Caroline Celico ingin meninggalkan kesan kolot pada penampilannya. Istri dari playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka itu secara mengejutkan memotong rambut panjang hitam dan berponi indah miliknya. Ia lantas memangkas rambutnya sepanjang 10 centimeter dan menyisakannya hanya sepanjang bahu.

Lewat akun twitter pribadinya, ibu dua anak itu mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut baru tentunya. Tak pelak, ribuan fans-nya pun langsung terkejut.

Seperti diketahui, sejak hubungannya dengan Kaka terbongkar dan hingga ia menikahi mantan jendral lapangan tengah AC Milan itu pada 2003 lalu, Celico selalu tampil dengan image 'wanita baik-baik'. Ia mempertahankan model rambut lurus panjang selama mendampingi sang suami. Tapi kini, ia terlihat lebih dewasa dengan rambut lurus, tidak berponi, serta sebahu. Dan tentu saja penampilan barunya ini menanggalkan image dirinya yang identik sebagai 'wanita baik-baik', sesuai latar belakangnya sebagai penyanyi paduan suara gereja.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, wanita 24 tahun itu sedang duduk di atas sebuah motor Vespa berwarna kuning tua. Dengan balutan baju musim dingin, wanita berkebangsaan Brazil itu mengenakan kacamata hitam sembari menggenggam sebuah tas. Foto itu pun menggambarkan dirinya yang lebih matang dari usia sebelumnya.

"Ini adalah penampilan baru,” kicau dia di twitter seperti disitat laman Kickette, Jumat (22/3).

Carol, begitu ia biasa disapa, menggandeng perias terkenal asal Italia, Yan Acioly untuk menyulapnya menjadi lebih cantik. Acioly juga dibantu penasehat gaya pribadi Carlo dan Kaka, Sabrina Sato.

“Saya mulai bekerja. Caroline Celico dan potongan rambut barunya lebih cantik dari sebelumnya,” tulis Acioly di samping foto Carol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement