Jumat 23 Mar 2012 21:02 WIB

PSPS Dukung Terpilihnya Ketua PSSI versi KPSI

La Nyalla Mahmud Mattalitti
Foto: www.antarajatim.com
La Nyalla Mahmud Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Seluruh jajaran manajemen klub PSPS Pekanbaru menyambut baik terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua PSSI versi KPSI melalui Kongres Luar Biasa pada 18 Maret lalu.

"Terpilihnya ketua baru ini mudah-mudahan membawa angin segar bagi persepakbolaan tanah air. Pokoknya, kami menyambut baiklah pengurus baru yang sudah terpilih ini," kata Manajer PSPS, Boy Sobirin, di Pekanbaru, Jumat.

Seluruh pengurus yang berperan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) ini merupakan para tokoh sepak bola tanah air berkompeten dan kredibel di bidangnya. "Merekalah yang selama ini memperjuangkan sepak bola di Tanah Air. Jadi, kami yakin sepak bola akan maju di tangan orang-orang yang paham persepakbolaan," katanya menandaskan.

Sosok La Nyalla ini, kata dia, diketahui warga sepak bola Nusantara sebagai tokoh yang banyak paham seluk-beluk persebakbolaan di Tanah Air. Boy berharap Ketua PSSI versi KPSI yang baru tersebut dapat mengubah persepakbolaan tanah air setelah mengalami keterpurukan saat ini.

Selain itu, menurut dia, pihaknya juga mengharapkan kepengurusan baru tersebut membawa manfaat besar bagi masyarakat pencinta bola tanah air. "Kami tidak ingin menegecewakan pencinta sepak bola tanah air. Kami juga ingin memberikan yang terbaik buat sepak bola tanah air. Bukan cuma yang tahunya kekisruhan tanpa ujung," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement