Jumat 23 Mar 2012 21:53 WIB

Ferguson Siap Ladeni Perang Urat Saraf City

Sir Alex Ferguson
Foto: AP/Vadim Ghirda
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson, manager Manchester United, melepaskan 'tembakan peringatan' kepada Manchester City. Fergie, sapaan akrab Ferguson, menyatakan pihaknya memiliki banyak 'amunisi' jika City ingin mengajak perang urat saraf.

Ferguson sangat marah dengan komentar Patrick Vieira. Mantan gelandang Arsenal yang kini menjadi petinggi City itu menyindir Ferguson yang mendatangkan kembali Paul Scholes yang sudah berusia 37 tahun. Pemanggilan kembali Scholes merupakan tanda-tanda keputusasaan Ferguson.

Ferguson yakin komentar Vieira merupakan permainan perang urat saraf untuk menggoyahkan United. Pria Skotlandia ini telah sangat berpengalaman dalam hal tersebut.

"Jika keputusasaan berarti membawa kembali gelandang terbaik di Inggris selama 20 tahun, maka saya pikir kami dapat menerimanya," kata Ferguson menjelaskan pemanggilan kembali Scholes. "Saya pikir ia (Vieira) diprogram untuk itu (perang urat saraf). Kami semua akan bermain di jalan itu. Saya memiliki banyak amunisi untuk itu."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement