Jumat 23 Mar 2012 22:18 WIB

John Terry Bantah Rendahkan Di Matteo

John Terry
Foto: Reuters/Eddie Keogh
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Chelsea, John Terry, membantah tudingan bahwa dirinya merendahkan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, saat laga Liga Champions lawan Napoli. Dari pinggir lapangan, Terry berteriak-teriak memberikan instruksi seakan-akan dialah manajernya.

Terry, yang duduk di bangku cadangan karena cedera, mengaku spontan berteriak memberikan instruksi. Dia hanya sebatas ingin membantu rekan setimnya.

''Saya ingin menanggapi komentar yang menyebut saya berpikir seperti seorang manajer. Saya katakan bahwa Robbie telah meningkat dan menjadi besar,'' kata Terry kepada harian Evening Standard. ''Saya tetap Chelsea apakah berada di lapangan atau di luar lapangan. Jikapun saya berada di tengah lapangan saat laga lawan Napoli, saya juga akan meneriakan hal serupa seperti saya berada di bangku cadangan. Itu karena peranku sebagai kapten tim.''

Terry mengaku tidak bermaksud untuk melangkahi wewenang Di Matteo. Meskipun, dia menyadari orang lain menafsirkan salah tentang aksinya yang seperti seorang manajer sedang memberikan instruksi kepada pemainnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement