Jumat 23 Mar 2012 23:16 WIB

Wenger Bantah Kabar Podolski Telah Bergabung ke Arsenal

Rep: Nur Farida/ Red: Heri Ruslan
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Foto: AP
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyatakan bahwa pemain Timnas Jerman Lukas Podolski telah bergabung dengan skuat asuhannya.

Media-media Inggris mengatakan striker FC Koln telah sepakat bergabung dengan klub London Utara musim panas ini. Podolski juga dikatakan telah menjalani tes kesehatan bersama dengan The Gunner Jumat (23/3).

“Podolski belum menjalani tes kesehatan,” ujar Wenger kepada laman resmi klub.

Pelatih asal Prancis itu tidak bisa memastikan kapan akan memberikan pengumuman resmi terkait dengan Lukas Podolski. Sebab keputusannya tidak hanya ada pada klub tetapi tergantung kepada sang pemain.

Pelatih berusia 62 tahun ini mengakui selalu waspada dengan setiap orang dari klub manapun yang datang mendekati Podolski. Baginya kecepatan akan menjadi satu hal penting untuk bisa mendapatkan pemain berbakat meskipun pada akhirnya keputusan pemain yang bersangkutan yang akan menentukan.

“Semua tentang seberapa besar mereka ingin bergabung dengan klub yang Anda pimpin,” ujar Wenger dari laman football365, Jumat (23/3).

Pemain berusia 26 tahun ini telah memenangkan 95 caps mengesankan untuk negaranya. Pemain asal Polandia ini telah dua kali bermain dalam ajang Piala Dunia, sayangnya keinginannya bermain di Liga Primer hingga kini belum jelas sebab hingga kini mantan pemain Bayern Munich ini masih belum memutuskan menerima pinangan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement