Sabtu 24 Mar 2012 07:02 WIB

Tolak Hadiri Konferensi Pers, Jose Mourinho Dihukum Satu Pertandingan

Jose Mourinho
Foto: AP/Alberto Saiz
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mendapat hukuman dilarang mendampingi timnya selama satu pertandingan karena enggan menghadiri konferensi pers setelah laga Real Madrid-Villarreal berlangsung.

Itu berarti, Mourinho tidak akan berada di bangku cadangan saat Madrid menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini.

Dalam laga Real Madrid yang akhirnya dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Villarreal itu, Mou sendiri dalam gim tersebut juga kena kartu merah akibat protes keras terhadap keputusan wasit menghadiahi tuan rumah tendangan bebas yang akhirnya dieksekusi sempurna oleh Marcos Senna untuk menyamakan kedudukan.

Pelatih fitness Rui Faria yang ikut memprotes keputusan wasit, mendapat hukuman dua pertandingan. Ini untuk keempat kalinya Faria mendapat skorsing dalam empat bulan terakhir. Namun ada berita baik bagi Los Blancos. Kartu merah untuk Sergio Ramos dicabut karena kartu kuning pertama yang diterimanya dianggap tidak sah dan dihapus.

Hasil imbang pada gim jornada 29 (laga ke-28) ini membuat Madrid, yang sebelumnya nyaman memimpin klasemen dengan sepuluh angka, terus didekati Barcelona. Kedua rival bebuyutan itu kini dipisahkan jarak enam poin. Selain Mou, Ozil yang mendapat kartu merah saat melawan Villarreal juga dihukum satu pertandingan.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement