Sabtu 24 Mar 2012 09:44 WIB

Arema Jadi Tuan Rumah U-21 Grup B

Arema
Arema

REPUBLIKA.CO.ID, Arema Indonesia mendapat kepercayaan dari PT Liga Indonesia menjadi tuan rumah grup B kompetisi Liga Indonesia (LI) 2011/12 untuk Usia 21 tahun (U-21).  Kompetisi tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mulai 4 April 2012 hingga selesai.

Menurut Manajer Arema U-21 Prayitno Setiawan didampingi manajer media officer Arema Indonesia Sudarmaji, Arema memang bukan satu-satunya tim yang ditunjuk menjadi tuan rumah. Sebab, ada empat klub lain yang juga ditunjuk menjadi tuan rumah kompetisi Liga Indonesia 2011/12 ini.

Klub yang ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Indonesia U-21 ini bersama Arema Indonesia itu adalah Persita Tangerang sebagai tuan rumah Grup A. Sedangkan Mitra Kukar tuan rumah Grup C, PSMS Medan di grup D dan Persipura Jayapura di grup E.
"Kami memang dipercaya menjadi tuan rumah kompetisi Liga Indonesia U-21 bersama empat klub itu. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu, dan kami siap melaksanakan sebaik mungkin. Apalagi, secara prinsip kami memang sudah mempersiapkan sejak lama," jelas Sudarmaji kepada GOAL.com Indonesia.
Kesiapan yang dimaksud Prayitno itu tidak hanya infrastruktur seperti fasilitas stadion dan akomudasi lainnya. Namun, terang dia juga terkait dengan kesiapan tim untuk U-21 tersebut. Sebab, menurut dia, sejak jauh-jauh sebelumnya klub berlambang kepala singa ini telah membentuk tim U-21. 
Tim ini, ujar dia, direkrut dari para pemain yang masuk Akademi Arema Indonesia. Tim Arema Indonesia U-21 ini, kata dia, dilatih mantan pemain Arema, Didiet Thomas. "Mereka sudah sering melakukan uji tanding. Jadi, mengenai tim insya Allah siap," katanya.
Dia menjelaskan, tim Arema Indonesia U-21 ini  satu grup dengan tiga klub kuat lainnya. Di antara klub yang masuk grup B itu disebutkan seperti Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo  dan Gresik United.
Untuk itu, dia berharap Arema Indonesia U-21 ini bisa mengukir prestasi di ajang Liga Indonesia. Sebab, sebagai tuan rumah, tim Singo Edan ini diyakini bakal mendapat dukungan dari suporter fanatiknya, Aremania.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement