Senin 26 Mar 2012 03:00 WIB

Capello Buka Peluang Latih Chelsea

Fabio Capello
Foto: telegraph.co.uk
Fabio Capello

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fabio Capello, mantan pelatih timnas Inggris, dikabarkan melatih Chelsea. Roman Abramovich lebih suka membujuk Laurent Blanc, pelatih timnas Prancis, untuk menggantikan Andre Villas-Boas.

Mengutip sumber yang dekat dengan Capello, Daily Mail memberitakan Capello sangat ingin melatih klub Inggris jika proyek yang disodorkan manajemen cukup menarik. Chelsea, menurut sumber itu, adalah pilihan Capello.

"Klub yang ditangani Capello harus memiliki fasilitas yang bisa memenuhi ambisinya, salah satunya adalah anggaran belanja untuk membeli pemain," ujar sumber itu.

Idealnya, masih menurut sumber itu, Capello hanya ingin melatih klub selama dua tahun. Jika memungkinkan akan ada perpanjangan satu tahun, untuk mempersiapkan pelatih muda.

Capello tidak ingin kembali ke Italia dan melatih klub Serie A. Apa yang terjadi dengan timnas Inggris, dan membuatnya pergi, sama sekali tidak membuatnya enggan melatih klub Inggris.

Namun Roman Abramovich, mengutip sumber di Stamford Bridge, lebih menyukai Laurent Blanc sebagai pengganti Andre Villas-Boas. Namun ada rencana Capello bertemu Abramovich untuk berbicara empat mata.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement