Senin 26 Mar 2012 05:00 WIB

Allegri: Thiago Silva Absen Lawan Barca

Thiago Silva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tandukan kepala dimasa injury time. (AP)
Thiago Silva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tandukan kepala dimasa injury time. (AP)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa bek andalannya, Thiago Silva, akan absen pada leg pertama babak perempat-final kontra Barcelona. Thiago dibekap cedera ketika melakoni big match melawan AS Roma, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Milan.

“Thiago Silva mengalami masalah dengan otot fleksornya dan tidak bisa dimainkan menghadapi Barcelona di Liga Champions,” cetus Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah mengambil risiko untuk dirinya, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai yang diinginkan.”

Thiago sebenarnya diragukan tampil menghadapi Giallorossi setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Juventus di ajang Coppa Italia pekan lalu, di mana Rossoneri harus tersingkir akibat keunggulan agregat Bianconeri (4-3).

Namun, belakangan kondisi Thiago dinyatakan cukup fit untuk menjadi starter menghadapi Roma. Sayangnya, dia hanya sempat tampil selama 10 menit sebelum ditarik keluar karena mengalami masalah pada ototnya.

Terlepas dari kabar buruk itu, kemenangan atas Roma memperkokoh posisi Milan sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia dengan keunggulan tujuh angka atas Juventus.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement