Senin 26 Mar 2012 16:44 WIB

Smalling Bertekad Pertahankan Gelar

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Chris Smalling
Foto: www.guardian.co.uk
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United Chris Smalling mengakui akan sangat menyakitkan jika The Reds Devil gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer.

United yang kembali tergusur ke posisi kedua oleh rival sekotanya Manchester City, memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi puncak dengan catatan mengemas tiga poin dalam laga lanjutan Liga Primer menghadapi Fulham di Old Trafford, Senin (26/3).

Anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson tidak lagi memiliki kans gelar musim ini setelah tersingkir di piala domestik dan Eropa. Smalling bertekad mengulangi kesuksesan musim lalu, menjuarai Liga Primer di debut perdananya bersama United.

Musim ini menjadi penting bagi United, karena yang menjadi rival sejak awal musim adalah 'tetangga yang berisik', Manchester City. “Kami sama-sama klub dari Manchester. ada hak mencaci maki selama satu tahun. Kami tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi,” kata Smalling kepada Daily Star dilansir laman espn, Senin (26/3).

Setelah tersingkir di Liga Eropa, United kini fokus mempertahankan gelar Liga Primer.  Apalagi dengan pengalaman pemain senior seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes yang telah memenangi gelar juara Liga Primer 10 atau 15 kali, Smalling optimistis klubnya bisa kembali meraih gelar juara musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement