Senin 26 Mar 2012 18:19 WIB

Muamba Saksikan Kemenangan Bolton

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Fabrice Muamba
Foto: telegraph.co.uk
Fabrice Muamba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Manajer Bolton Wanderers Owen Coyle mngungkapkan Fabrice Muamba menyaksikan kemenangan Bolton 2-1 atas Blackburn melalui siaran televisi, Sabtu (24/3).

Muamba menyaksikan highlight kemenangan Bolton dari tempat tidur di rumah sakit, karena masih berada dalam perawatan intensif. Setelah mengalami serangan jantung dalam laga Piala FA di markas Tonttenham awal bulan ini.

Coyle juga mengabarkan kondisi pemain  tengah ini terus mengalami peningkatan selama akhir pekan dan terus menjadi lebih baik setiap hari.

“Muamba mampu mengenali orang dan menjawab pertanyaan.” Ujar Coyle dari laman skysports, Senin (26/3).

Muamba menyaksikan pertandingan hari itu pada Ahad pagi (25/3) meskipun tertidur pada saat timnya telah memimpin dengan skor 2-0.

Bos Wanderees menegaskan sejumlah anak asuhannya akan mengunjungi Muamba di Rumah Sakit Dada London menjelang pertandingan ulang perempat final Piala FA di White Hart Lane Selasa (27/3).

Pelatih asal Skotlandia ini mengakui pertandingan ulang ini akan menjadi kesempatan emosional bagi pemain klubnya. Karena akan memberikan kesempatan untuk berterimakasih kepada fans Tottenham yang akan membawa kepada insiden Sabtu lalu (17/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement