Senin 26 Mar 2012 19:00 WIB

'Chelsea tak Ubahnya Bangkai Kapal'

Manager Chelsea, Roberto Di Matteo (tengah), memeluk gelandang Frank Lampard usai memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions.
Foto: AP/Lefteris Pitarakis
Manager Chelsea, Roberto Di Matteo (tengah), memeluk gelandang Frank Lampard usai memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, Nicolas Gaitan, winger Benfica, mengatakan kesulitan Didier Drogba dan Fernando Torres menemukan kemampuannya memproduksi gol membuat Chelsea tidak ubahnya bangkai kapal.

"Drogba hanya tiga kali mencetak gol sejak awal tahun ini," ujar Gaitan. "Fernando Torres mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Leicester di Piala FA, dan itu golnya sejak Oktober 2011," lanjut Gaitan.

Menurut Gaitan, ini saat paling sempurna bagi Benfica untuk mengalahkan Chelsea, sekaligus menjadikan The Blues sebagai klub Inggris kedua yang menjadi korban timnya di Liga Champions musim ini.

Benfica sebelumnya mendepak Manchester United dari penyisihan grup Liga Champions musim ini. "Saya yakin Chelsea akan gugup menghadapi kami, karena tidak yakin Drogba dan Torres bisa mencetak gol," demikian Gaitan.

Ia juga mengatakan Benfica sedang mengalami musim terbaiknya di Eropa. Benfica juga dalam kekuatan penuh saat menjamu The Blues. "Kami akan bermain tanpa takut kalah, menciptakan banyak peluang, dan mengemas banyak gol," Gaitan optimistis.

Namun Gaitan juga cukup jujur untuk mengatakan Chelsea dan Benfica relatif bernasib sama dalam sepekan terakhir. Chelsea gagal mencetak gol saat menghadapi Tottenham di Liga Primer. Benfica juga dipaksa bermain tanpa gol saat menghadapi Olhanense. Menurut Gaitan, itu soal keberuntungan. Di Liga Champions segalanya akan beda.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement