Senin 26 Mar 2012 23:47 WIB

Valencia: Awas, Carlos Tevez Bisa Rusak Pesta Kami

Antonio Valencia
Foto: mirrorfootball
Antonio Valencia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Winger Manchester United, Antonio Valencia, mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Carlos Tevez. Mantan striker Manchester United yang kini memperkuat Manchester City itu berpotensi mengganjal laju MU karena memiliki 'dendam' pribadi.

Valencia yakin Manchester United musim ini mampu memastikan gelar Liga Primernya yang ke-20. Tapi, dia tetap waspada Tevez bisa merusak 'pesta' Manchester United.

''Jika Carlos tampil lawan kami, saya yakin dia sangat termotivasi,'' kata Valencia kepada The Sun. ''Dia adalah pemain luar biasa yang mampu mengubah pertandingan dalam waktu instan. Karena itu, saya tidak terkejut melihat penampilannya saat laga lawan Chelsea.''

Laga lawan Chelsea merupakan laga perdana Tevez sejak 'dihukum' pada November tahun lalu. Dalam penampilan pertamanya tersebut, Tevez tampil brilian membantu serangan City. Salah satunya adalah assist Tevez kepada Samir Nasri yang berbuah gol penentu kemenangan City 2-1 atas Chelsea.

Valencia yakin motivasi Tevez akan lebih kuat lagi ketika menghadapi Manchester United nanti. Karena, Tevez memiliki pengalaman buruk saat dia harus hengkang dari Manchester United. Dia bisa saja menjadi pencetak gol penentu kemenangan City atas United.

''Tevez mencetak gol penentu kemenangan? Saya harap itu tidak terjadi,'' kata Valencia. ''Kegagalan meraih gelar juara akan menyakitkan kami selama berbulan-bulan. Tapi, saya yakin pada kemampuan timku.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement