Selasa 27 Mar 2012 05:27 WIB

Winger Benfica: Chelsea Laiknya Bangkai Kapal

Nicolas Gaitan
Nicolas Gaitan

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Jelang laga perempat final antara Benfica kontra Chelsea, perang urat syaraf mulai dilancarkan. Winger Benfica, Nicolas Gaitan melontarkan pernyataan yang menyepelekan the Blues. Menurutnya, kesulitan dua striker Chelsea Didier Drogba dan Fernando Torres menemukan kembali ketajamannya membuat klub asal London Barat itu laiknya sebuah bangkai kapal.

"Drogba hanya tiga kali mencetak gol sejak awal tahun ini," ejek Gaitan.

"Fernando Torres mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Leicester di Piala FA, dan itu golnya sejak Oktober 2011," sambung Gaitan jumawa.

Kendati demikian, ia mengakui bila dalam satu pekan terakhir, Chelsea dan Benfica sama-sama mendulang hasil minor. Chelsea gagal mencetak gol saat menghadapi Tottenham Hotspur di pentas Liga Primer Inggris, sementara Benfica dipaksa bermain tanpa gol saat menghadapi Olhanense.

 

Menurut Gaitan, laga di liga domestik soal keberuntungan, berbanding terbalik saat berada di panggung Liga Champions yang disebutnya berbeda. "Chelsea mungkin akan melihat dirinya sebagai favorit, tapi kami tidak inferior," kata Gaitan. "Lagi pula, Chelsea saat ini tidak ubahnya bangkai kapal."

sumber : Goal.com/Marca

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement