Selasa 27 Mar 2012 07:03 WIB

Benfica Pede 'Tendang' Chelsea dari Liga Champions

Nicolas Gaitan
Nicolas Gaitan

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Winger Benfica, Nicolas Gaitan jumawa timnya bakal menendang Chelsea dari pentas Liga Eropa. Benfica bersua Chelsea di babak perempat final Liga Champions. Dan Gaitan yakin Chelsea bakal klub asal Inggris kedua yang didepak Benfica di pentas kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Sebelumnya, Benfica sukses mendepak Manchester United dari penyisihan grup Liga Champions yang memaksa the Red Devils turun kasta dan harus berkompetisi di Liga Eropa.

Gaitan berpendapat, moment paling tepat bagi Benfica untuk mengalahkan Chelsea. "Saya yakin Chelsea akan gugup menghadapi kami, karena tidak yakin Drogba dan Torres bisa mencetak gol," kata Gaitan yang mengatakan Chelsea bak bangkai kapal karena dua strikernya, Didier Drogba dan Fernando Torres mandul.

Benfica, kata dia, sedang mengalami musim terbaiknya di Eropa. Dan menghadapi John Terry dkk, Benfica dalam keadaan siap tempur. "Kami akan bermain tanpa takut kalah, menciptakan banyak peluang, dan mengemas banyak gol," tegas dia.

sumber : AFP/Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement