Selasa 27 Mar 2012 22:23 WIB

Mitra Kukar Takluk di Tangan Okto Cs

REPUBLIKA.CO.ID, Persiram Raja Ampat sukses meninggalkan dasar klasemen sementara Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 setelah menekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Wombik, Selasa (27/3).

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Persiram satu tangga lebih baik ke peringkat 17 klasemen sementara usai mengumpulkan angka 13 dari 16 laga yang dijalani. Kemenangan itu sekaligus menggeser posisi Arema Indonesia ke dasar klasemen.

Sedangkan bagi Mitra Kukar, kekalahan membuat mereka gagal menutup putaran pertama dengan raihan angka. Tim Naga Mekes harus puas tetap berada di peringkat keempat dengan nilai 27 dari 17 laga.

Mitra Kukar hanya berselisih satu poin dari Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Tapi dua tim terakhir itu masih menyisakan satu laga di putaran pertama.

Persiram dan Mitra Kukar menerapkan permainan agresif. Namun tuan rumah baru bisa memecahkan kebuntuan lima menit menjelang babak pertama berakhir melalui gol Aliazer Elthon Maran.

Mitra Kukar mengawali babak kedua dengan baik untuk mengejar ketertinggalannya. Tim besutan Simon McMenemy ini berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat gol Zulham Zamrun.

Tersentak dengan gol itu, Persiram mencoba memberikan respon. Upaya tuan rumah untuk mengubah papan skor terwujud di menit ke-68. Aliazer kembali membobol Hendro Kartiko, sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement