Kamis 29 Mar 2012 11:11 WIB

Milan Senang Messi Mandul

Bintang Lionel Messi semakin bersinar bersama Barcelona.
Bintang Lionel Messi semakin bersinar bersama Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang AC Milan Urby Emanuelson merasa senang setelah rekan satu timnya berhasil mematikan ruang gerak pemain bintang Barcelona Lionel Messi. Penjagaan yang ekstra itu berhasil memaksa pemain tim nasional Argentina itu tak mampu menambah catatan 12 gol yang telah diraihnya di ajang Liga Champions musim ini.

Hasilnya, laga leg pertama babak perempat-final Liga Champions di San Siro antara Milan dan Barca harus berakhir dengan skor kacamata, 0-0. "Messi selalu bermain sebagaimana mestinya. Dia selalu berbahaya dan tak pernah bermain buruk," katanya.

"Jadi kami senang bisa membuatnya tak mampu mencetak gol dalam pertandingan kali ini," ujar  pemain tim nasional Belanda ini usai pertandingan.

Terkait dengan penampilannya, Emanuelson mengaku agak sedikit tak beruntung. Dalam laga ini ia bermain sebagai pengganti dari Kevin-Prince Boateng di pertengahan babak kedua.

"Penampilan saya sedikit kurang beruntung. Di awal aksi di lapangan saya harusnya bisa mencetak gol tetapi masih gagal. Itu semua memang bisa terjadi," tambahnya.

"Saya paham itu menjadi momentum yang sangat penting tetapi apa yang bisa saya lakukan selepas pertandingan ini? Jadi mari kita berusaha untuk tampil lebih baik di lain waktu," tandas Emanuelson.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement