Kamis 29 Mar 2012 13:48 WIB

Van Bommel Mudik ke PSV Musim Depan?

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Mark van Bommel
Foto: eurosport
Mark van Bommel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski mengaku masih betah dan mendapatkan pengalaman luar biasa di AC Milan, gelandang gahar Mark van Bommel secara tersirat mengatakan akan pulang kampung ke Belanda untuk membela klub yang membesarkan namanya, PSV Eindhoven pada akhir musim nanti.

Kontrak pemain berusia 34 tahun ini memasuki masa akhir dengan I Rossoneri. Kabarnya, Milan mengatakan membicarakan perpanjangan kontrak dengan mantan gelandang Bayern Munich tersebut.

“Saya mendapatkan beberapa pilihan, tapi bagi saya hanya ada dua pilihan yang serius: AC Milan dan PSV,” tegas Van Bommel dari laman soccerway, Kamis (29/3).

Saat ditanya soal peluang untuk mudik ke negeri Kincir Angin membela skuat asuhan carataker Phillip Cocu, Van Bommel menyatakan selalu ada kesempatan untuk bergabung dengan klub yang bermain dalam kompetisi Eredivisie Belanda.

Punggawa Timnas Belanda itu pernah membela PSV pada medio 1999-2005 dan sukses mencetak 46 gol dari 169 penampilan. Ia kemudian hijrah ke Barcelona pada 2005 lalu.

Jika Milan tidak memperpanjang kontrak Van Bommel, kemungkinan besar gelandang berambut keriting itu bakal kembali ke Red White Army --julukan PSV--.

Spekulasi kepindahan Van Bommel semakin kuat setelah sang agen mengungkapkan kliennya siap bersedia gajinya dipangkas demi bisa merumput di Stadion Philips.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement