Jumat 30 Mar 2012 22:34 WIB

Okto Maniani Cs Tekuk Persiba Balikpapan

REPUBLIKA.CO.ID, Persiram Raja Ampat berhasil keluar dari posisi juru kunci pada laga terakhir mereka di putaran pertama Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Wombik, Jumat (30/3).

Raihan tiga angka itu mengangkat posisi Persiram ke peringkat 15 klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 16 dari 17 laga. Tim Dewa Laut menggeser PSAP Sigli, Deltras Sidarjo dan Arema Indonesia. Dengan demikian, posisi juru kunci klasemen di putaran pertama ditempati tim Singo Edan.

Namun posisi Persisam bisa digeser PSAP yang sedang menjalani laga melawan PSPS Pekanbaru. Jika PSAP memetik kemenangan, maka tim Aneuk Nanggroe ini akan berada di peringkat ke-15.

Sementara kekalahan membuat Persiba harus puas berada di posisi kesembilan di akhir putaran pertama. Tim Beruang Madu mengumpulkan poin 23 dari 17 pertandingan. Persiba berselisih satu poin dari Pelita Jaya Karawang yang berada satu tangga di atasnya.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 4.000 penonton ini, Persiram langsung menggebrak pertahanan Persiba. Hasilnya, laga baru berjalan dua menit, tuan rumah sudah unggul melalui gol Jean Paul Boumsong.

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Selepas gol tersebut, baik Persiram maupun Persiba tidak mampu menjaringkan bola ke dalam gawang lawannya masing-masing.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement