Senin 02 Apr 2012 17:24 WIB

PSSI Minta Dukungan Nirwan Bakrie

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Nirwan Bakrie
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Nirwan Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PSSI akhirnya menyatakan meminta dukungan dari Nirwan Bakrie untuk menyelesaikan polemik sepak bola nasional. Sosok Nirwan yang dipandang memiliki pengaruh dan punya pengalaman luas di jagad sepak bola nasional, akan membantu PSSI dalam mencari solusi terkait polemik dengan klub Liga Super Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengatakan, pihaknya segera akan menemui Nirwan untuk meminta masukannya terkait rencana membangun sepak bola Indonesia kedepan. "Kita akan meminta dukungan beliau. Karena pak Nirwan sudah berpengalaman dan dihormati oleh klub," ujar Djohar ketika dihubungi wartawan, Senin (2/4).

Dia menambahkan, pengaruh Nirwan bisa menjadi jembatan antara PSSI dengan klub. Dia percaya Nirwan sebagai sosok yang mencintai sepak bola tidak ingin Indonesia terkena sanksi FIFA. Karena itu, jalur komunikasi segera dibangun antara pimpinan PSSI dengan adik kandung Aburizal Bakrie tersebut.

Selain memiliki pengaruh, PSSI menilai Nirwan punya jasa besar membangun pembinaan usia muda di Indonesia. Dedikasi Nirwan itu dipandang sejalan dengan program regenarasi pemain yang kini digalakkan PSSI. "Karena itu komunikasi akan segera kita lakukan dan tentunya juga komunikasi dengan klub,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement