Selasa 03 Apr 2012 13:51 WIB

Zidane Jadi Presenter di Disneyland

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Zidane Jadi Presenter di Disneyland
Zidane Jadi Presenter di Disneyland

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pesepakbola juga manusia yang butuh hiburan di luar pekerjaannya sebagai seniman lapangan hijau. Dua bintang dunia John Terry dan Zinedine Zidane contohnya. Keduanya terlihat bermain-main di taman hiburan paling termansyur di dunia, Disneyland.

Ya, bek andal Chelsea, John Terry membawa istri dan anak-anaknya menghabiskan waktu bertemu tokoh kartun produksi Disneyland. Keluarga Terry bertemu dengan karakter dari film Madagascar di Chessington World Of Adventures, Surrey.

Tak hanya Terry, laman Kickette Selasa (2/3), melaporkan, mantan punggawa tim nasional Perancis, Zidane juga tertangkap kamera berada di Disneyland Resort.

Setelah ditelusuri, ternyata kehadiran mantan playmaker Real Madrid dan Juventus itu guna memeriahkan perayaan ulang tahun Disneyland Paris ke-20. Bersama aktris Meksiko Salma Hayek, Zidane diminta untuk menjadi pembawa acara dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun Disneyland di Ibukota Perancis, Paris.

Tokoh favorit disney seperti Mickey Mouse, Peter Pan, dan Daffy Duck juga bergabung dengan Zidane dan artis lain yang hadir bersama ribuan pengunjung. Mereka terlihat menyaksikan pertunjukkan kembang api yang menjadi bagian dalam parade perayaan ulang tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement