Rabu 04 Apr 2012 17:39 WIB

Mou Khawatirkan Cedera Pemain

Rep: Nur Farida / Red: Djibril Muhammad
Jose Mourinho
Foto: AP
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, Badai cedera yang melanda sejumlah skuat asuhan pelatih Real Madrid Jose Mourinho, membuat sang arsitek tampak khawatir. Apalagi pada Rabu (4/4) malam di Santiago Bernabeu, klub Katalan ini akan menghadapi APOEL. Masalah cedera yang mendera sejumlah pemain diakhui pelatih Los Blancos mulai menjadi perhatiannya memasuki perempat final leg kedua Liga Champions.

Pemain seperi Lassana Diarra, Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, dan Angel di Maria terganggu masalah disik dalam sesi latihan, sehingga harus diistirahatkan sementara waktu, karena Mourinho ingin memiliki skuad penuh kembali.

Meski banyak anak asuhnya mengalami masalah kebugakan 'The Special One' enggan mengakui anak asuhnya kelelahan lantaran banyak turun dalam berbagai kompetisi.

"Pemain saya baik-baik saja dan tidak merasa lelah. Mereka yakin dan ingin bermain. Bagaimanapun juga saya khawatir dengan cedera yang mungkin mendera beberapa pemain lainnya," ujar Mou dalam konferensi pers seperti dilansir laman goal, Rabu (4/4).

Akibat cedera beberapa pemain, pelatih Los Blancos ini kesulitan memilih pemain dalam tiap pertandingan. Cedera di satu sisi bisa menjadikannya lebih mudah memilih dan memutuskan pemain, sayangnya pelatih Portugal ini tidak menyukai keadaan tersebut.

Pelatih 49 tahun ini juga mengatakan telah memanggil Lassana dan Carvalho untuk segera berlatih dengan tim pada Jumat (6/4), dengan harapan bisa pulih lebih cepat dan segera bisa dimainkan dalam laga berikutnya.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 7 7 0 0 23 18 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Mallorca Mallorca 8 4 2 2 8 2 14
5 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement