Rabu 04 Apr 2012 18:32 WIB

Rooney Yakin Menang di Laga Derby Lawan City

 Wayne Rooney.     (Foto : Scott Heppell/AP)
Wayne Rooney. (Foto : Scott Heppell/AP)

REPUBLIKA.CO.ID, Momen kemenangan 3-2 atas Manchester City di ajang Piala FA pada Januari menjadi dasar keyakinan Wayne Rooney bahwa Manchester United bisa sukses di Etihad Stadium.

Hal itu ditegaskannya jelang laga melawan Manchester City minggu depan. Rooney menilai City bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan di kandang sendiri, merujuk pada laga di awal tahun tersebut.

Namun tak bisa dipungkiri bila Manchester City belum tersentuh kekalahan di kandang sendiri sejak musim lalu di kompetisi domestik Liga Primer Inggris. "Kami pastinya cukup bagus untuk bisa mengalahkan mereka di sana," kata Rooney, Rabu (4/4).

"Kami sudah menunjukkan ketika kami mengalahkan mereka 3-2 di Piala FA di bulan Januari," tambahnya lagi. "Mereka punya rekor bagus di liga tapi kami bisa mendapatkan hasil bagus di sana di ajang Piala FA. Itu menunjukkan kami bisa pergi ke sana dan meraih kemenangan," tuturnya.

"Kami hanya harus menjadi diri kami sendiri dan memainkan sepakbola yang sebagaimana mestinya. Kami akan membawa kepercayaan diri tinggi ke pertandingan itu dan harapannya kami bisa mendapat tiga angka," ujarnya.

"Kami akan menghadapi laga ini seperti biasanya. Ada tiga angka yang diperebutkan dan kami akan berusaha mendapatkannya. Kami tak akan melakukan sesuatu yang berbeda," tandasnya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement