Rabu 04 Apr 2012 18:28 WIB

Ayah Messi: Saya tak Mengira Ia Mampu Cetak Rekor

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Lionel Messi     (Foto : Manu Fernandez/AP)
Lionel Messi (Foto : Manu Fernandez/AP)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Jorge Messi, ayah Lionel Messi merasa sangat bangga dengan rekor baru yang ditorehkan anaknya. Pasalnya, rekor itu tak pernah terbayangkan olehnya.

"Mungkin hal ini sudah terbayangkan oleh kalian, tapi saya sendiri tidak pernah berpikir Messi mampu mencetak rekor itu dalam usianya yang begitu muda," katanya seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/4)

Sebenarnya, Jorge mengaku, yang terpenting adalah Messi masih mampu memberikan kontribusi penting bagi timnya. Namun melihat anaknya mencetak gol menjadi kebanggan tersendiri baginya.

Jorge menambahkan, momen itu pantas dikenang Barcelona. Messi pun sangat menikmati bahwa ia bersama timnya terus melaju untuk meraih juara liga.

Seperti diketahui, Messi baru saja kembali mencetak rekor setelah menyarangkan dua gol ke gawang AC Milan pada laga Liga Champions, Rabu (4/4) dinihari. Dengan torehan gol itu, Messi berhasil melewati rekor 12 gol yang ia ciptakan sendiri sekaligus rekor Van Nistelrooy dalam musim liga Champion pada 2003.

Kini koleksi gol bomber Barcelona itu bertambah menjadi 14. Tak hanya itu, Messi kini tercatat sebagai pemain termuda yang berhasil mengkoleksi 51 gol dalam usia 24 tahun pada kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement