Jumat 06 Apr 2012 12:02 WIB

Sriwijaya FC Rekrut Bek Sidney FC

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, Keinginan Sriwijaya FC Palembang untuk mendapatkan bek asing Asia akhirnya terwujud setelah mereka memutuskan untuk merekrut Michael Jamie Coyne dari Australia.

Pemain yang baru keluar dari Sidney FC tersebut sudah tiba di Palembang dan telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya barunya. Direktur Teknik Sriwijaya Hendri Zainuddin mengatakan pihaknya memilih Coyne karena memiliki pengalaman yang cukup bagus.

Ambrizal dan Pierre Seme Patrick memang tidak jadi, maka kami pilih Jamie Coyne, dia bek berpengalaman di Liga Australia. Ini keputusan bersama dan kami putuskan menerima bek dari luar ISL," ujar Hendri seperti yang dilansir Sriwijaya Post.

Sementara itu, Jamie sendiri berharap dirinya dapat segera beradaptasi karena proses adaptasi di negara baru adalah hal yang sangat sulit. Namun, ia optimistis dapat melakukannya karena temannya, Robbie Gaspar, juga cukup sukses berkarir di Indonesia.

"Itu tugas berat saya dan berharap semua bisa berjalan lancar. Karena bagi seorang pemain, proses adaptasi dalam sistem permainan, dan atmosfer kompetisi di suatu negara adalah hal yang sulit," jelas Jamie.

"Saya kenal dengan Gaspar, dan dia berhasil di sini dan saya ingin mengikuti jejaknya," katanya menandaskan.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement