Sabtu 07 Apr 2012 16:14 WIB

Neymar Jadi Guru Bela Diri

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Neymar
Foto: AP/Nelson Antoine
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SANTOS -- Selain mahir mengolah bola di atas lapangan, bintang muda masa depan Brazil, Neymar ternyata juga seorang guru seni bela diri. Bahkan Neymar memiliki seorang murid.

Eits, tapi tunggu dulu. Striker Santos itu hanya berakting menjadi master bela diri di dalam video klip 'Zica, vai la' milik rapper Brazil, Emicida. Dalam video klip ini, Emicida diceritakan sebagai seorang murid yang sedang mencari suhu atau guru untuk menantang lawannya. Dan pilihan jatuh kepada Neymar.

Mengambil lokasi syuting di Guaruja, Pantai Sao Paulo, juru gedor 20 tahun itu menyempatkan diri mengadu akting dengan Emicida.

Neymar adalah penggemar Emicida, pun dengan Emicida yang ternyata juga mengidolakan Neymar. Keduanya pun dikenal berteman baik dalam kehidupan sehari-hari. “Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Emicida di klip ini,” ujar Neymar dilansir Redbulls tengah pekan ini.

'Zica, vai la' adalah salah satu lagu dalam album terbaru Emicida, yang telah dirilis April 2011 di New York, Amerika Serikat. Album ini mendapatkan penghargaan sebagai album terbaik 2012 versi majalah Rolling Stone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement