Senin 09 Apr 2012 14:08 WIB

Demi Timnas, Ranocchia akan Tinggalkan Inter

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Bek Italia Andrea Ranocchia (kiri)
Foto: AP Photo
Bek Italia Andrea Ranocchia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Bek muda Inter Milan Andrea Ranocchia dikabarkan ingin hengkang dari klubnya lantaran tertarik untuk kembali bekerja sama dengan salah satu dari tiga mantan pelatihnya. Alasan kepindahkannya disebabkan Ranocchia kesulitan menemukan performanya selama membela skuat Nerazurri.

Akibat jarang merumput di Stadion Giuseppe Meazza itulah yang membuatnya kesulitan menjaga kondisi fisiknya. Sehingga ia semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain menjadi starter. Jarang mendapat kepercayaan membela Inter memmbuat Ranocchia mungkin sadar peluangnya membela timnas Italia terancam.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, mantan pemain Genoa ini enggan bertahan di Inter pada musim depan apabila situasi yang sama masih terus berlangsung. Ada kabar, ia memilih membela Torino, yang kemungkinan besar musim depan kembali ke Seri A Italia, yang berada di bawah allenatore Giampiero Ventura, mantan pelatihnya di Bari.

Pemain yang memulai karier junior di Perugia ini dikabarkan telah memiliki dua opsi lain untuk menjadi pelabuhan berikutnya, yaitu Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG). Kedua klub memiliki sosok yang pernah berhubungan dengan Ranocchia. Juventus memiliki Antonio Conte yang pernah menjadi pelatihnya di Bari pada musim kompetisi 2008-2009. Adapun PSG terdapat sosok Leonardo yang juga menjadi pelatihnya periode 2010-2011 di Inter yang sering memberinya kepercayaan untuk tampil sebagai starter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement