Senin 09 Apr 2012 20:36 WIB

Babak Pertama, PSM Unggul 1-0 atas Persijap

Logo PSM Makassar
Logo PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,  JEPARA -- Tim Persijap Jepara yang tampil di hadapan publik sendiri pada babak pertama harus tertinggal 0-1 atas tamunya PSM Makassar, pada laga Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Senin.

Sejak babak pertama dimulai, tim tuan rumah dengan pelatih Agus Yuwono berupaya tampil menyerang untuk memenuhi ambisi meraih poin tiga di kandang. Pada menit ke-8, tim tuan rumah sudah menebar ancaman lewat Noorhadi, namun bola masih bisa diselamatkan kiper PSM Makassar Deny Marcel.

Selang satu menit, giliran anak asuh Segrt Petar yang mendapatkan peluang ketika terjadi kemelut di depan mulut gawang tuan rumah, namun belum menghasilkan gol.

Tendangan keras Bayu Andra dari luar kotak penalti PSM Makassar juga belum menemui titik sasaran, setelah arah bola melambung di atas mistar gawang Deny Marcel.

Tim tamu yang lebih banyak melepaskan tendangan ke arah gawang Persijap, belum juga mampu menjebol gawang Danang Wihatmoko. Peluang yang diperoleh tim tamu pada menit ke-40, lewat tendangan keras Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti lawan, belum juga mampu membobol gawang Persijap setelah bola berhasil ditepis Danang Wihatomo, sehingga ke luar lapangan.

Jelang bubaran babak pertama, tim tamu berhasil menjebol gawang Danang Wihatmoko lewat Rahmat yang memanfaatkan umpan Satrio Syam sehingga skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Terjadinya gol berawal dari tusukan Satrio Syam dari sisi kanan pertahanan lawan dan mampu mengecoh pemain belakang Persijap, sebelum melepaskan umpan datar ke Rahmat untuk diteruskan menjadi gol.

Hingga wasit Abdul Malik berasal dari Samarinda meniup peluit tanda babak pertama usai, kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan tim tamu

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement