Rabu 11 Apr 2012 08:34 WIB

Juventus Ingin Bajak Seedorf dari Milan

Clarence Seedorf
Foto: Fabio Ferrar/AP
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah membajak Andrea Pirlo, Juventus dikabarkan kembali ingin memboyong bintang gaek AC Milan, Clarence Seedorf. I Bianconeri siap menampung playmaker asal Belanda itu jika Milan tak memperpanjang kontraknya.

Media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan, 'Si Nyonya Tua' terus memantau perkembangan kontrak Seedorf dengan Milan. Gazzetta dello Sport pun mulai berspekulasi Juve dikabarkan serius meminang Seedorf.

Kabar itu menambah panjang daftar pemain Milan yang diincar Bianconeri. Sebelumnya Pirlo sempat membujuk bek veteran Milan, Alessandro Nesta untuk bergabung ke Juventus. Tapi Pirlo tak memaksa dan menyatakan Nesta bebas menentukan pilihan.

Saat ini Milan dan Seedorf tengah melakukan pembicaraan kontrak baru. Jika nantinya pembicaraan tersebut menemui jalan buntu, Juve siap mengambil kesempatan. Terlebih manajemen Juventus menginginkan pemain berpengalaman yang bisa mendongkrak performa tim.

Juventus sepertinya ingin mengulang kisah sukses memboyong Pirlo ke Juventus Arena. Sentuhan Pirlo kembali mematikan yang berhasil membawa Juve tampil gemilang sepanjang musim ini. Terinspirasi dari permainan aduhai Pirlo, Juve kepincut mendapatkan servis Seedorf yang dinilai masih pantas bermain di level tertinggi kompetisi Liga Italia Serie-A.

Dan kabar itu membuat Milan bimbang. Di satu sisi, pasukan Max Allegri ingin meremajakan skuad dengan melepas pemain veteran dan menggantinya dengan punggawa-punggawa muda. Tapi di sisi lain, tentu Milan tentu tak ingin kecele dengan kembali melepas pemainnya ke klub rival. Apalagi pengalaman melepas Pirlo yang mampu mendongkrak permainan Juve dinilai sebagian orang adalah kesalahan besar.

sumber : Football Italia/Gazzetta dello Sport,

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement