Kamis 12 Apr 2012 15:12 WIB

Mancini Simpan Balotelli untuk Hadapi MU

Roberto Mancini (kiri) dan Mario Balotelli
Foto: AP/Tim Hales
Roberto Mancini (kiri) dan Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Roberto Mancini, manajer Manchester City, menarik ucapannya terkait ancamannya untuk mencoret Mario Balotelli dari sisa laga musim ini. Mancini meralat bahwa Balotelli akan kembali dimainkan dan disiapkan untuk menyambut Manchester United pada 30 April mendatang.

Usai ditekuk Arsenal 0-1 dimana Balotelli diganjar kartu merah pekan lalu, Mancini langsung melontarkan bahwa dirinya akan mencoret Balotelli. Tapi, sepekan kemudian usai sukses menekuk West Bromwich Albion 4-0, Mancini menyatakan Balotelli siap kembali dimainkan.

Mancini sempat bercanda ketika wartawan menanyakan nasib Balotelli. ''Mario Balotelli siapa, ya?'' ujar Mancini bercanda.

Namun, pelatih asal Italia itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya akan memainkan Balotelli lagi pada sisa laga musim ini. Alasannya karena Balotelli terbebas dari sanksi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) atas kasus pelanggaran kerasnya terhadap Alex Song saat laga menghadapi Arsenal. Jika terkena sanksi FA tersebut, Balotelli dipastikan bakal absen dalam enam laga City.

''Jadi, Mario beruntung karena hanya mendapat sanksi tiga pertandingan,'' katanya. ''Saya semula berpikir dia akan terkena sanksi enam sampai tujuh pertandingan.''

Balotelli akan absen dalam tiga laga City. Dia akan kembali memperkuat City dalam momen yang tepat. Yakni, laga derby menghadapi Manchester United di Stadion Etihad pada 30 April mendatang.

''Ya, dia akan disiapkan dalam laga lawan Manchester United,'' katanya.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement